Pimpinan DPRD Yakin Kadin Bisa Akselerasikan Kebangkitan Ekonomi di Kota Bandung

- 26 Maret 2022, 17:30 WIB
Para pimpinan DPRD Kota Bandung hadir  dalam acara pelantikan Pengurus Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026.
Para pimpinan DPRD Kota Bandung hadir dalam acara pelantikan Pengurus Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026. /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri acara pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung masa bakti 2021-2026 di Hotel The Trans, Bandung pada Jumat, 25 Maret 2022.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha dan Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya hadir dalam acara pelantikan Pengurus Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026.

Anggota Komisi C DPRD Entang Suryaman dan Anggota Komisi B Asep Mulyadi juga hadir dalam acara Pengurus Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026.

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Ajak Pengusaha Kelas Kakap Bantu UMKM

Edwin Senjaya mengatakan, keberadaan Kadin Kota Bandung akan membantu mengakselerasi jalannya pembangunan kota, terutama melepas ekonomi dari impitan pandemi.

“Saya hadir di sini mewakili Ketua DPRD dan teman-teman legislatif DPRD Kota Bandung. Seperti diketahui, Kota Bandung cukup terdampak pandemi. Orang yang bisa bertahan di era saat ini bukan yang hanya sekadar kuat, pintar, kaya, tetapi mereka yang bisa cepat beradaptasi di kondisi yang sedang kita rasakan ini,” katanya.

Oleh karena itu menurut Edwin diperlukan kolaborasi luas agar rakyat Bandung bisa terbantu untuk bangkit dari ketertinggalan ekonomi selama pandemi.

DPRD Kota Bandung memandang sinergitas antara unsur eksekutif, legislatif, dan dibantu Kadin, perlu semakin dipererat. Diharapkan kemajuan yang dibangun dari seluruh elemen masyarakat dapat mempercepat proses pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Baca Juga: Dea Onlyfans Ditangkap, Polisi Ungkap Ada Pelaku Lain, Siapakah?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: DPRD kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x