DPRD dan Kejari Kota Bandung Perkuat Sinergitas, Tedy Rusmawan: Ikhtiar untuk Mengoptimalkan Pembangunan

- 23 Maret 2022, 21:40 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung Rachmad Vidianto di Ruang Ketua DPRD Kota Bandung, Rabu 23 Maret 2022.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung Rachmad Vidianto di Ruang Ketua DPRD Kota Bandung, Rabu 23 Maret 2022. /Dok DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bandung Rachmad Vidianto di Ruang Ketua DPRD Kota Bandung pada hari ini Rabu, 23 Maret 2022.

Kunjungan ini sebagai langkah silaturahmi Rachmad kepada DPRD Kota Bandung yang belum lama ini menjabat sebagai kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung.

“Hari ini ada kunjungan dari Pak Kajari. Intinya beliau bersilaturahim, meski baru 10 hari di Bandung,” kata Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan.

Baca Juga: Jokowi: Ramadhan 2022, Mudik dan Tarawih Berjamaah Diperbolehkan dengan Syarat Tertentu

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan beberapa hal yang mengarah pada upaya peningkatan sinergitas antara DPRD Kota Bandung dengan Kejari Kota Bandung.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan meyakini Kejari Kota Bandung di bawah kepemimpinan Rachmad bakal memperkokoh strategi bersama dalam mewujudkan visi dan misi Kota Bandung.

“Tentunya kami meyakini ada banyak hal yang bisa dijalankan bersama dalam ikhtiar untuk mengoptimalkan pembangunan di Kota Bandung,” jelasnya.

Baca Juga: Beri Solusi ke Pemerintah tentang Minyak Goreng, Said Didu: Bukan Wujudnya, Mafia itu 'Prakteknya'

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan melihat Kejari Kota Bandung menjalankan banyak peran untuk mengawal pembangunan sekaligus mengedukasi berbagai pengetahuan hukum bagi seluruh elemen masyarakat Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x