GKI Kebonjati Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer di Jalanan Kota Bandung

- 28 Januari 2022, 17:55 WIB
GKI Kebonjati Kota Bandung bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk masyarakat, Jumat 28 Januari 2022
GKI Kebonjati Kota Bandung bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk masyarakat, Jumat 28 Januari 2022 /Dok GKI Kebonjati.

PRFMNEWS - Sejumlah pemuda dari Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kebonjati Kota Bandung menggelar aksi sosial berbagi masker dan hand sanitizer di Jalanan Kota Bandung.

Aksi bertajuk Kebonjati Peduli Covid atau "Bonti Peduli Covid" ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan mengenai disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Ketua Pelaksanan kegiatan, Andikha Dwi Putra menerangkan pihaknya membagikan 1000 paket alat kesehatan yang berisi masker dan hand sanitizer.

Baca Juga: Oknum Anggota GMBI Demo Naiki Patung Harimau di Polda Jabar, Ridwan Kamil: Sampaikan Aspirasi dengan Baik-baik

GKI Kebonjati Kota Bandung bagi-bagi masker dan hand sanitizer
GKI Kebonjati Kota Bandung bagi-bagi masker dan hand sanitizer Dok GKI Kebonjati.

"Dimana kami membagikan 1000 paket pandemi yang berisi masker dan hand sanitizer." kata Andikha kepada PRFM.

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis 27 Januari 2022 hingga 28 Januari 2022. Rencananya kedepan GKI Kebonjati juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menggelar aksi serupa.

"Target sasaran kami adalah orang orang yang tidak memakai masker di pasar, lampu stopan dan di pinggir jalan sepanjang kota Bandung," tambahnya.

Baca Juga: Konsep dan Tampilan Baru dari Hotel The Kuningan Suites Jakarta

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah