Pemkot Bandung Dapat Bantuan 21 Ribu Masker Medis, Yana Sebut Akan Didistribusikan ke Sekolah

- 23 Januari 2022, 18:10 WIB
Bantuan masker medis untuk Pemkot Bandung
Bantuan masker medis untuk Pemkot Bandung /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan bantuan masker medis.

Bantuan masker medis yang diterima Pemkot Bandung mencapai 21 ribu unit, tepatnya 21.840 unit.

Bantuan masker medis ini diterima langsung oleh Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dari Kawan Lama Foundation melalui Ace Hardware Living Plaza IBCC di Balai Kota, Jumat, 21 Januari 2022.

Yana Mulyana mengapresiasi bantuan masker medis ini. Bantuan masker medis tersebut akan didistribusikan ke sekolah-sekolah.

Baca Juga: Gelar Subling, Ridwan Kamil Ajak Warga Ramaikan Lagi Masjid dan Musala

"Situasi pandemi Covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Berdasarkan indikator yang ada, yang lazim digunakan oleh Badan Kesehatan Dunia menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 di Kota Bandung Terkendali," ucap Yana.

Yana berharap, dengan berakhirnya pandemi Covid-19 ini bisa melakukan pemulihan ekonomi. Sehingga masyarakat bisa hidup lebih baik.

Sedangkan Area Manajer PT Ace Hardware, Januar Hadi mengatakan, bantuan ini diberikan untuk menumbuhkan pembangunan ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

"Kami berharap nantinya guna masker medis tersebut akan diberikan kepada golongan Pendidikan terutama guru-guru, mengingat sekarang sudah mulai dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM)," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Diskominfo Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x