Konsep dan Tampilan Baru dari Hotel The Kuningan Suites Jakarta

- 28 Januari 2022, 10:25 WIB
Fasilitas ruangan di The Kuningan Suites Jakarta.
Fasilitas ruangan di The Kuningan Suites Jakarta. /The Kuningan Suites Jakarta

PRFMNEWS - Menjawab tantangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis, The Kuningan Suites Jakarta melakukan peremajaan yang menarik untuk akomodasi dan semua fasilitas di hotel.

Menghadirkan tiga kategori kamar yang baru dengan desain yang modern dan elegan, setiap kamar memiliki semua fitur yang diperlukan untuk menyediakan ruang tinggal yang nyaman dan menyenangkan.

Dilengkapi dengan dapur, ruang makan, beserta peralatan lengkap lain seperti Smart TV, kulkas, microwave dan dispenser, setiap kamar juga tersedia balkon yang menampilkan pemandangan ke cakrawala kota.

Baca Juga: Mulai 1 Februari 2022 Pemerintah Tetapkan HET Minyak Goreng Mulai dari Rp11.500 Per Liter

Berlokasi strategis di jantung ibukota Jakarta, The Kuningan Suites menjadi salah satu hotel yang berdekatan dengan pusat bisnis, kedutaan luar negeri, perkantoran internasional dan kantor pemerintahan pusat.

Selain itu, fasilitas mumpuni di setiap kamarnya menjadikan hotel The Kuningan Suites sebagai hotel yang tepat untuk akomodasi menginap dalam jangka waktu harian sampai tahunan dan cocok untuk individual ataupun untuk tinggal bersama keluarga.

Fasilitas ruangan di The Kuningan Suites Jakarta.
Fasilitas ruangan di The Kuningan Suites Jakarta. The Kuningan Suites Jakarta.

Memiliki 97 unit kamar, kolam renang rooftop, Fitness Center, in-room Spa dan Gulawatu Lounge sebagai restoran yang menyediakan berbagai pilihan makanan lokal dan internasional.

Dengan berbagai fasilitas itu, The Kuningan Suites berharap bisa menjadi pilihan utama bagi pelancong bisnis ataupun wisatawan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x