Terungkap! Motif Pelaku Vandalisme di Tembok Mural Babakan Siliwangi Bandung

- 22 Januari 2022, 20:00 WIB
Baliho pengumuman pencarian pelaku vandalisme mural di tembok Babakan Siliwangi. Petugas Satreskrim Polsek Coblong telah mengamankan Bpn (19) warga Pasirimpun salah seorang tersangka pelaku.
Baliho pengumuman pencarian pelaku vandalisme mural di tembok Babakan Siliwangi. Petugas Satreskrim Polsek Coblong telah mengamankan Bpn (19) warga Pasirimpun salah seorang tersangka pelaku. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

PRFMNEWS - Motif pelaku vandalisme lakukan aksi corat-coret di tembok mural Jalan Siliwangi (Babakan Siliwangi), Kota Bandung akhirnya terungkap.

Motif aksi vandalisme tersebut terungkap usai polisi menangkap satu dari dua pelaku yang sempat terekam CCTV sedang mencorat-coret tembok Babakan Siliwangi, beberapa waktu lalu.

Seorang pelaku aksi vandalisme di Babakan Siliwangi yang ditangkap oleh Tim Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Coblong berinisial BPN (19) berstatus mahasiswa.

Baca Juga: Cicip Singkat Yamaha Gear 125 di Kota Bandung: Tenaga Lebih Besar, Punya Fitur Andalan Kompetitor Tak Punya

Kepada polisi, BPN mengaku melakukan aksi vandalisme di tembok mural Babakan Siliwangi hanya iseng belaka.

“Dari hasil interogasi, motif pencoretan tersebut adalah iseng," kata Kanit Reskrim Polsek Coblong Iptu Sudar, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkot Bandung pada Jumat 21 Januari 2022.

Kini, anggotanya masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lain yang sama-sama melakukan aksi vandalisme di Babakan Siliwangi pada Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Mau Ajak Anak Main Sambil Belajar? Yuk ke Warung Kebon di Cipadung Kulon Bandung

Sementara itu, Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap, tertangkapnya para pelaku aksi vandalisme ini dapat memunculkan efek jera dan tidak ada lagi perbuatan tak terpuji serupa ke depannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x