Pemerintah Kabupaten Bandung Terus Mempercepat Vaksinasi, Kini Giliran Pasar Ikan Modern Soreang

- 31 Desember 2021, 15:31 WIB
Bupati Bandung, Dadang Supriatna tinjau langsung percepatan vaksinasi Covid-19 di Pasar Ikan Modern Soreang, Jumat 31 Desember 2021
Bupati Bandung, Dadang Supriatna tinjau langsung percepatan vaksinasi Covid-19 di Pasar Ikan Modern Soreang, Jumat 31 Desember 2021 /Instagram @humaskabbdg

PRFMNEWS - Di penghujung tahun 2021, Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau vaksinasi Covid-19 di Pasar Ikan Modern Soreang, Kabupaten Bandung.

Demi mencegah penularan Covid-19 Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna menyatakan pihaknya  terus menggenjot percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dalam tinjauannya, Pemerintah Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Polresta Bandung untuk menggelar vaksinasi Covid-19 di Pasar Ikan Modern Soreang pada hari ini Jumat, 31 Desember 2021.

Gelaran vaksinasi ini dengan maksud untuk menggenjot percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi pengelola pasar di lingkungan Pasar Ikan Modern Soreang.

Baca Juga: Bahar bin Smith Siap Jalani Penyidikan Kasus Dugaan Ujaran Kebencian saat Ceramah di Kabupaten Bandung

Dalam gelaran percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, kata Dadang Supriatna, pemerintah tidak bisa sendiri dalam melakukan kegiatan, perlu bantuan dari berbagai instansi.

“Pemerintah tidak bisa sendiri. Butuh bantuan dari berbagai stakeholder,” tutur Bupati Dadang Supriatna, dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @humaskabbdg.

Untuk itu, Dadang Supriatna menyebut perlu kepedulian juga dari masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi di masa pandemi Covid-19 ini.

Dadang Supriatna mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua yang sudah ikut andil dalam mensukseskan program percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x