Seru! Sensasi Rafting di Tengah Kota Bandung dan Terapi Ikan, Siap Manjakan Pengunjung Teras Cikapundung

- 22 Oktober 2021, 16:03 WIB
Rekreasi fafting di Tengah Kota Bandung, Jumat 22 Oktober 2021
Rekreasi fafting di Tengah Kota Bandung, Jumat 22 Oktober 2021 /Agung Tri Nurcahyo/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Ingin menyusuri sebuah sungai dengan perahu atau rafting di tengah kota, kini tak perlu pergi ke luar negeri. Di Kota Bandung, pengalaman seru ini bisa Anda peroleh.

Tempatnya ada di Teras Cikapundung BBWS yang berlokasi di sekitar aliran Sungai Cikapundung, Jalan Siliwangi, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Namun, berbeda dengan di Venesia Italia yang menggunakan perahu kayu, di Teras Cikapundung Anda diajak menyusuri aliran Sungai Cikapundung hanya menggunakan perahu karet (rafting).

Wahana naik perahu karet (rafting) ini dikelola oleh Komunitas Cikapundung yang selama ini ikut membantu menjaga kebersihan aliran sungai.

Baca Juga: Ranking BWF Terbaru: 12 Atlet Bulu Tangkis Indonesia Masuk 10 Besar Top Dunia, Siapa Saja?

Pengunjung di area Sungai Cikapundung, Jalan Siliwangi, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jumat 22 Oktober 2021
Pengunjung di area Sungai Cikapundung, Jalan Siliwangi, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jumat 22 Oktober 2021 /Agung Tri Nurcahyono/PRFMNEWS.

Tenang, itu semua aman. Selama di perahu karet, Anda akan didampingi petugas yang membantu mengayuh. Jaraknya pun tidak terlalu panjang dan hanya dilakukan saat cuaca cerah, di kala debit air sungai pun tidak terlalu besar.

Dari pantauan prfmnews.id pada Jumat 22 Oktober 2021, tarif rafting sebesar Rp10.000 untuk dewasa dan Rp5.000 untuk anak.

Tarif tersebut berlaku untuk menyusuri Sungai Cikapundung sebanyak dua kali putaran pendek.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x