Sebuah Mini Bus Terperosok Dekat Teras Cikapundung, Lalu Lintas Macet

- 24 Februari 2020, 07:19 WIB
Sebuah mini bus terperosok di sisi jalan menuju arah Dago, dekat kawasan Teras Cikapundung Kota Bandung, Senin (24/02/2020).
Sebuah mini bus terperosok di sisi jalan menuju arah Dago, dekat kawasan Teras Cikapundung Kota Bandung, Senin (24/02/2020). /PRFM/

BANDUNG, (PRFM) - Sebuah Mini Bus terperosok ke sisi jalan hingga masuk ke semak-semak, pagi ini, Senin (24/02/2020). Mobil tersebut berada di sisi kiri jalan yang mengarah ke Dago.

Seperti dilaporkan akun twitter @RachmasariIrma yang menyebutkan kondisi mini bus jatuh di teras Cikapundung, sehingga menyebabkan lalu lintas terhambat di dua arah.

"Mobil jatuh di teras cikapundung, lalin terhambat 2 arah," cuitnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan akun twitter @Iyang75670602. Ia menyampaikan terkait telah terjadi kecelakaan di Jalan Babakan Siliwangi dekat Teras Cikapundung BBWS. Dalam cuitan yang ia sertakan dengan foto, memperlihatkan kondisi mini bus yang tengah ditangani petugas.

 "Telah terjadi kecelakaan di Jl. Babakan Siliwangi dekat BBWS... Lalu lintas macet," cuitya.

Info awal yang diperoleh Unit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, kecelakaan ini merupakan kecalakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pengemudi dan penumpang sudah dievakusi ke RS Advent, Kota Bandung

 

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah