Bandung Raya Siaga 1, Camat dan Lurah di Rancasari Diduga Piknik ke Luar Kota

- 20 Juni 2021, 14:21 WIB
Ilustrasi Camat dan Lurah di Rancasari, Kota Bandung
Ilustrasi Camat dan Lurah di Rancasari, Kota Bandung /Dok PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Redaksi PRFM menerima laporan warga yang memuat dugaan tentang Camat dan Lurah di wilayah Rancasari, Kota Bandung, pergi piknik ke luar kota.

Dugaan ini disampaikan warga Rancasari berinsial N melalui kanal laporan Redaksi PRFM pada Minggu 20 Juni 2021 pagi.

Dalam laporannya, N menuturkan bahwa dirinya mengetahui tentang agenda perjalanan Camat Rancasari dan Lurah Derwati ke luar Kota Bandung, yakni ke Yogyakarta belum lama ini.

Melalui laporan tersebut, N merasa kecewa dengan tindakan Camat Rancasari dan Lurah Derwati yang malah bepergian ke luar kota. Padahal, menurut N, saat ini terjadi lonjakan kasus penularan Covid-19 di wilayah Derwati.

Baca Juga: Racket Boys Dapat Kritikan dari Netizen Indonesia, Begini Reaksi Orang Korea

"Tolong bantu diteruskan (laporan ini) ke pejaba terkait. Karena saat ini wilayah Derwati, Kecamatan Rancasari, sedang genting seiring meningkatnya jumlah (orang) yang terpapar Covid-19 dan Puskesmas pun kewalahan," tulis N.

Saat dikonfirmasi via Telepon, Camat Rancasari Hamdani membenarkan bahwa dirinya melakukan perjalanan ke Yogyakarta bersama Lurah Derwati.

Tapi, Hamdani membantah bahwa perjalanan bersama Lurah Derwati ke Yogyakarta bukan dalam rangka piknik. Melainkan dalam rangka Pembinaan Kelembagaan Masyarakat.

“Kami berangkat dalam rangka pembinaan kelembagaan masyarakat, yang berangkat pun pengurus inti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)," ucapnya.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Ketersediaan Tempat Tidur untuk Pasien Covid-19 dan Non-Covid, Tinggal Klik Link Berikut

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x