Update Cuaca Bandung Hari Ini 23 Mei 2021: Siang dan Sore Nanti Masih Berpotensi Hujan, Siapkan Payung!

- 23 Mei 2021, 09:55 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM

PRFMNEWS – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti menyampaikan prakiraan cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya pada Minggu 23 Mei 2021.

Saat on air di Radio PRFM News Channel, hari ini, ia menyampaikan kondisi cuaca di Bandung Raya cenderung berpotensi hujan di siang hari.

Sementara itu di pagi hari, cuaca di Bandung cerah berawan hingga berawan. Sore harinya, lanjut Yuni, berdasarkan pantauan satelit BMKG, Bandung bagian timur, barat, selatan, utara, dan tengah berpeluang hujan ringan.

Baca Juga: KLARIFIKASI! Gubernur Jatim Khofifah IP Buka Suara Soal Kerumunan di Pesta Ulang Tahunnya

“Kemudian untuk siang, sore, dan menjelang malam hari itu hujan dengan intensitas ringan disertai dengan petir untuk bagian utara, timur, barat, selatan, dan tengah. Malam dan dini harinya cuaca di Bandung berawan,” ungkapnya.

Suhu udara yang terasa di Bandung berkisar antara 20,8-30,1 derajat celcius dengan kelembapan udara 60-91 persen. Angin di Bandung, kata dia, bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan maksimum 15 km/jam.

“Suhu udara antara 20,8-30,1 derajat celcius, kelembapan udara 60-91 persen. Angin di Bandung dominan dari arah tenggara kecepatannya 5-15 km/jam,” ucapnya.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Akui Senang Kembali Berkumpul Jalani Persiapan Liga 1

Berikut video pilihan untuk Anda.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x