Dedi Kusnandar Akui Senang Kembali Berkumpul Jalani Persiapan Liga 1

- 23 Mei 2021, 08:50 WIB
Dedi Kusnandar mendapat pemeriksaan lebih lanjut di Jogja Internasional Hospital (JIP) Solo.
Dedi Kusnandar mendapat pemeriksaan lebih lanjut di Jogja Internasional Hospital (JIP) Solo. /Instagram @dedikusnandar11/

PRFMNEWS – Pemain tengah Persib, Dedi Kusnandar mengaku antusias menyambut sesi latihan bersama setelah tim diliburkan untuk merayakan Idulfitri.

Hal itu disampaikannya seusai tim Pangeran Biru menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana no.17, Kota Bandung, Sabtu 22 Mei 2021 kemarin.

Sebagaimana diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSSI, dan Polri serta Kementeria Pemudan dan Olahraga (Kemenpora) berencana bakal menggelar pertemuan berkaitan dengan gelaran Liga 1 dan Liga 2 yang diharapkan berlangsung pada Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Termasuk Covid-19, Berikut Daftar Tarif Retribusi Pemakaman di Kota Cimahi

Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa 25 Mei 2021 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Sangat senang bisa kembali lagi beraktivitas bersama tim setelah libur lebaran. Jadi kami senang akan kembali lagi untuk persiapan di liga," ujar pria yang akrab disapa Dado itu.

Baca Juga: 380 Orang Pemudik yang Datang Kembali ke Jakarta Positif Covid-19

Ke depan, dirinya berharap timnya mampu menjalani program pramusim dengan lancar. Dengan demikian, persiapan untuk menyambut kompetisi pun bisa semakin matang.

"Kita juga diberitahu soal program latihan. Mudah-mudahan kami bisa start dengan baik di pramusim ini dan kita juga bisa memulai liga dengan baik," kata Dado mengakhiri percakapan. ***

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah