Pemain Persib Mulai Berkumpul Hari Ini, Tapi Supardi dan Castillion Belum Terlihat Bergabung

- 22 Mei 2021, 15:34 WIB
Febri Haryadi dan I Made Wirawan memberikan pernyataan jelang pertandingan Persib Bandung vs Bali United Grup D Piala Menpora 2021.*
Febri Haryadi dan I Made Wirawan memberikan pernyataan jelang pertandingan Persib Bandung vs Bali United Grup D Piala Menpora 2021.* /Persib.co.id/SUTANTO_NURHADI_PERMANA

PRFMNEWS – Skuat Persib Bandung kembali berkumpul bersama usai Piala Menpora dan libur lebaran 2021 lalu.

Para pemain tersebut berkumpul di Graha Persib, Sabtu 22 Mei 2021. Dalam pertemuan pertama ini, manajemen persib menyampaikan strategi menyongsong Liga 1 2021.

Kendati hari ini menjadi pertemuan pertama tim Persib Bandung, dua pemain utama Persib, Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion belum terlihat bergabung. Rencananya dua pemain tersebut akan segera kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. 

Baca Juga: Sempat Ada Pengunjung yang Positif Covid-19, Kebun Binatang Bandung Setuju Tempat Wisata Ditutup

Sebelum berkumpul, dilaporkan Persib, para pemain dan staf terlebih dahulu mengikuti swab test antigen.

Hasilnya, semua pemain yang hadir termasuk pelatih dan ofisial dinyatakan negatif dari Covid-19. Persib pun dapat memulai latihan yang rencananya digelar pada senin 24 Mei Mendatang.

Setelah menjalani tes, tim Persib mendapatkan pemaparan program latihan dari pelatih Robert Alberts. Jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat tampak hadir dalam pertemuan ini. Komisaris PT PersibBandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono pun memberikan arahan supaya tim bisa memaksimalkan persiapan.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Ingin ASN yang Terlibat Jual Beli Vaksin Ilegal Dipecat

"Adanya geliat kompetisi menjadi semangat bagi kita semua. Saya mewakili jajaran manajemen meminta semua untuk semangat berjuang dan memberikan yang terbaik dengan meraih prestasi," kata Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x