Ziarah ke Makam Leluhur Bupati Bandung, Dadang : Jangan Lupakan Sejarah

- 26 April 2021, 16:50 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Wakilnya, Sahrul Gunawan saat berziarah ke makam leluhur Bupati Bandung, Senin 26 Aprl 2021
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Wakilnya, Sahrul Gunawan saat berziarah ke makam leluhur Bupati Bandung, Senin 26 Aprl 2021 /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Wakil Bupati, Sahrul Gunawan melakukan ziarah ke makam leluhur Bupati Bandung, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin 26 April 2021.

Ini adalah kegiatan pertama Dadang-Sahrul setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati pagi ini oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kegiatan ziarah ini menurutnya adalah untuk mendoakan para leluhur Bupati Bandung agar almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT.

Baca Juga: Dadang Naser Ucapkan Selamat kepada Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna yang Akan Dilantik Hari Ini

"Setiap orang punya sejarah jadi jangan lupakan sejarah, lahirnya bandung berawal dari bupati yang pertama," ujar Dadang.

Ia juga sekaligus meminta doa kepada masyarakat agar diberikan kelancaran untuk membangun Kabupaten Bandung seama 5 tahun ke depan.

Baca Juga: Hari Otonomi Daerah, Kemendagri Luncurkan 3 Aplikasi Layanan Terbaru

Terkait pelantikan, ia merasa terharu dan menyebut bahwa perjuangan tidak akan mengubah hasil sebagaimana ia memenangi persaingan dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

"Terharu dan perjuangan tidak mengubah hasil, saya sangat apresiasi masyarakat Kabupaten Bandung, karena saya sudah dilantik dan sudah resmi (sebagai bupati)," ungkapnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x