Yana Mulyana Titip Pesan ini Kepada Warga yang Sudah Divaksin Covid-19

- 21 April 2021, 07:42 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulayana saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi guru dan ASN di SD sejahtera 077, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Selasa 20 April 2021. Dia meminta warga yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulayana saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi guru dan ASN di SD sejahtera 077, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Selasa 20 April 2021. Dia meminta warga yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah kota Bandung terus berupaya mempercepat proses vaksinasi warga. Saat ini selain tengah melakukan vaksinasi kepada lansia, Pemkot Bandung pun mulai melakukan vaksinasi kepada para guru dan tenaga kependidikan lainnya sebagai langkah persiapan pembukaan sekolah.

Kepada warga Bandung yang sudah divaksin, Yana Mulyana menitip pesan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dia juga meminta warga Kota Bandung yang sudah divaksin untuk senantiasa menjaga kesehatan, mengonsumsi makanan sehat, serta berolahraga yang cukup.

Baca Juga: Pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 Juta di Dinas KUKM Kota Bandung Dibuka Hingga 26 April 2021, ini Syarat dan Caranya

"Setelah diberi vaksin, badan kita memerlukan waktu 1-2 bulan untuk membangun antibodi Covid-19 di tubuh. Sehingga secara teori badan kita itu sebetulnya menjadi lemah," ungkap Yana kemarin.

"Oleh karenanya, saya imbau tetap lakukan protokol kesehatan. Karena (setelah vaksinasi) badan kita melemah tapi bukan berarti jadi Superman atau jadi tidak melakukan aktivitas. Tetap beraktivitas dengan melakukan protokol kesehatan," imbuhnya.

Menurut Yana, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga kondisi tubuh, orang yang sudah diberi vaksin Covid-19 bisa melindungi orang yang tidak bisa diberi vaksin.

Baca Juga: Sudah Mulai Cair, Segera Cek Nama Penerima BPUM 2021 di Laman Eform BRI

"Insyaallah kalau itu dilakukan, bapak-ibu semua adalah pahlawan untuk menyelesaikan pandemi Covid-19," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x