Bulan Depan, Seluruh Guru di Sumedang Ditargetkan Selesai Disuntik Vaksin

- 18 April 2021, 08:16 WIB
Ilustrasi guru di Sumedang ikut vaksin Covid-19.
Ilustrasi guru di Sumedang ikut vaksin Covid-19. /Dok Humas Kota Bandung

PRFMNEWS – Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang menargetkan pihaknya bakal merampungkan vaksinasi bagi seluruh guru dan tenaga pendidik di Sumedang pada Mei bulan depan.

Pasalnya, guru dan tenaga pendidik tersebut dipersiapkan untuk melaksanakan proses belajar tatap muka pada tahun ajaran baru bulan Juli 2021.

Menurut Kabid P2P Dinkes Kabupaten Sumedang, dr Reny K Anton, guna mewujudkan hal tersebut, pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi dengan jajaran Dinas Pendidikan.

"Bahkan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua PGRI Kabupaten dan juga para ketua PGRI dari 26 kecamatan," jelas Reny Jumat 16 April 2021.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Sekat Jalan Tikus Seharian Penuh Guna Antisipasi Warga yang Mudik Lebaran

Baca Juga: Update Harga Bahan Pokok di Jawa Barat per 18 April 2021

Namun demikian, jelas Reny, terlaksananya kegiatan vaksinasi bagi semua guru tergantung juga atas ketersediaan vaksin.

"Berdasarkan scedule vaksinasi terhadap guru ini akan tuntas sampai bulan Mei, itupun kalau ketersedian vaksin untuk Sumedang mencukupi," tambahnya.

Dijelaskan Reny pihak Disdik sendiri saat ini sedang melakukan pendataan terhadap guru yang akan divaksin dan diharapakan minggu ini sudah masuk datanya ke Dinkes. Dinkes juga akan berbagi tugas dengan Disdik terutama dalam proses pengadministrasian peserta.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: sumedangkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x