Pindah dari Bandara Husein, Tiket Penerbangan ke Bali dari Kertajati Sudah Bisa Dipesan, Segini Tarifnya

- 2 September 2023, 18:00 WIB
Banda Kertajati
Banda Kertajati /Dok BIJB

PRFMNEWS – Rute penerbangan domestik maskapai AirAsia dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung secara bertahap akan mulai dipindah ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka mulai 29 Oktober 2023.

Tahap awal, AirAsia akan memindahkan penerbangan rute Bandung (BDO) - Denpasar (DPS) dari Bandara Husein Sastranegara ke BIJB Kertajati, menjadi rute Kertajati (KJT) - Denpasar (DPS) Pergi Pulang (PP).

Tiket penerbangan AirAsia rute BIJB Kertajati ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali mulai Minggu, 29 Oktober 2023 sudah bisa dipesan oleh calon penumpang per 30 Agustus 2023 dengan jadwal dan tarif yang telah diumumkan pula oleh AirAsia melalui laman resmi perusahaan.

Baca Juga: Jangan Sampai Mengganggu Orang Lain, Ini 13 Cara Menghilangkan Ngorok yang Mudah dan Manjur

Harga atau tarif tiket penerbangan pesawat AirAsia untuk rute KJT - DPS hadir dengan penawaran terbaik yakni mulai dari Rp800 ribuan. Jadwal terbang AirAsia untuk rute ini adalah setiap hari atau 7 kali dalam seminggu.

Rincian jadwal penerbangan pesawat AirAsia dari Bandara Kertajati Majalengka ke Bandara Ngurah Rai Bali mulai 29 Oktober 2023 seperti dikutip prfmnews.id dari laman booking resmi AirAsia adalah sebagai berikut:

1. KJT – DPS

Nomor penerbangan QZ 751, berangkat 08.15 WIB sampai 10.55 WITA (1 jam 40 menit)

2. DPS – KJT

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x