9 Air Terjun Terindah dan Populer di Bandung yang Siap Segarkan Liburanmu

- 20 Juni 2023, 12:00 WIB
Kawasan wisata Curug Cilengkrang yang asri, dari sinilah kegiatan hiking menuju Curug di mulai, disebelah papan terdapat sungai kecil mengalir jernih.
Kawasan wisata Curug Cilengkrang yang asri, dari sinilah kegiatan hiking menuju Curug di mulai, disebelah papan terdapat sungai kecil mengalir jernih. /Dicky Harisman/Deskjabar/

PRFMNEWS - Bandung memang selalu memesona dan menarik untuk dijelajahi, bukan hanya kuliner atau fashionnya saja. Hadirnya keindahan alam juga memukau lengkap dengan udaranya yang segar. Membuat kota satu ini selalu menjadi tujuan wisata di Indonesia yang tidak boleh dilewatkan.

Sebagai salah satu tempat wisata yang populer di Indonesia, Bandung menawarkan beragam pilihan wisata alam yang menarik dikunjungi.

Salah satunya adalah air terjun atau curug. Banyak curug di Bandung senantiasa siap menyambut kedatanganmu.

Baca Juga: Cuma di Bandung, Bisa Piknik ke Pabrik Pesawat Terbang Satu-satunya di Asia Tenggara, Mau Coba?

Buat kamu yang ingin mengisi liburan dengan mengunjungi wisata alam, curug bisa jadi pilihan. Di Bandung banyak lokasi curug cantik yang sangat cocok untuk mengisi liburan kamu. Berikut rekomendasi terbaiknya!

1. Curug Tilu Leuwi Opat

Objek wisata alam satu ini sudah banyak dikenal di kalangan traveller. Curug Tilu Leuwi Opat menawarkan pemandangan alam hasil dari perpaduan air terjun, leuwi atau sungai, hutan dan juga goa yang berada di kawasan seluas 5 hektar.

Kawasan destinasi wisata ini memiliki 4 air terjun yang akan membuat kamu terpukau dengan keindahannya. Belum lagi hadirnya 4 sungai yang akan menambah panoramanya semakin cantik. Ada juga 2 gua yang siap kamu jelajahi untuk dapatkan pengalaman liburan tak terlupakan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah