Cuma di Bandung, Bisa Piknik ke Pabrik Pesawat Terbang Satu-satunya di Asia Tenggara, Mau Coba?

- 17 Juni 2023, 15:10 WIB
Piknik ke Pabrik Pesawat Terbang Satu-satunya di Asia Tenggara, lokasinya di Kota Bandung
Piknik ke Pabrik Pesawat Terbang Satu-satunya di Asia Tenggara, lokasinya di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Kota Bandung memiliki tempat wisata kedirgantaraan yang akan mengajak pengunjung berkeliling pabrik pesawat udara hingga mengintip langsung cara pembuatan kapal terbang.

Tempat piknik kedirgantaraan yang mengusung konsep wisata edukasi dan entertainment tentang kedirgantaraan di Kota Bandung ini berada di PT Dirgantara Indonesia (PT DI).

Alamat PT DI yang menghadirkan program wisata edutainment kedirgantaraan ini berada di Jalan Pajajaran, Husein Sastranegara, Cicendo, Kota Bandung.

Baca Juga: Awas Macet di Tol Jakarta-Cikampek, Ada Pekerjaan Rekonstruksi di 3 Titik Mulai Hari ini

PT Dirgantara Indonesia yang didirikan oleh B.J. Habibie pada 1976 silam adalah perusahaan tempat produksi pesawat terbang pertama dan satu-satunya di Indonesia juga di wilayah Asia Tenggara.

Nama program wisata kedirgantaraan di pabrik pesawat terbang yang berlokasi di Kota Bandung dan kini dihadirkan PTDI adalah Edutainment Factory Tour.

Untuk mengikuti program wisata Edutainment Factory Tour ini, calon pengunjung dari masyarakat umum harus mendaftar dan membeli tiket sesuai biaya yang ditetapkan.

Program Edutainment Factory Tour dari PTDI ini pun terbilang merupakan destinasi wisata baru di Kota Bandung yang bisa dikunjungi masyarakat umum.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Daftar Jemputan Sampah Besar Pemkot Bandung ke Rumah, Buang Kasur-Lemari Makin Mudah

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x