Jadwal dan Cara Daftar Jemputan Sampah Besar Pemkot Bandung ke Rumah, Buang Kasur-Lemari Makin Mudah

- 17 Juni 2023, 13:20 WIB
Layanan jemput sampah besar Kota Bandung.
Layanan jemput sampah besar Kota Bandung. /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS – Kebingungan saat akan buang sampah besar seperti kasur, kursi, lemari, meja dan lainnya kadang jadi masalah tersendiri yang perlu diselesaikan agar tak dibuang sembarangan seperti ke sungai.

Sebagai solusi, Pemerintah Kota Bandung ternyata menyediakan layanan penjemputan sampah berukuran besar tersebut ke alamat rumah warga yang membutuhkan bantuan.

Cara mendaftar layanan penjemputan sampah besar yang ada di rumah untuk dibuang oleh Pemkot Bandung melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) pun relatif mudah.

Baca Juga: Bingung Mau Buang Sampah Besar atau Sampah Elektronik di Mana? Begini Solusinya

Selain cara daftar, syarat dan ketentuan menggunakan layanan penjemputan sampah besar langsung ke alamat rumah oleh tim UPTD Pengelolaan Sampah DLH Kota Bandung juga wajib diketahui.

Jadwal pelayanan penjemputan sampah besar oleh tim UPTD Pengelolaan Sampah DLH Kota Bandung juga perlu diperhatikan sebelum Anda memanfaatkan bantuan ini.

Agar sampah besar di rumah Anda dijemput oleh tim tersebut, maka silakan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan hubungi nomor telepon Customer Service 022 7207889.

Baca Juga: Cegah Tumpukan Sampah di TPA, Pemkot Bandung akan Bangun TPS Terpadu di Tiap Kelurahan

Selain via telepon, cara mendaftar untuk meminta bantuan penjemputan sampah besar ke rumah bisa dilakukan dengan mengirimkan Direct Message (DM) ke akun Instagram @upt_pengelolaansampah.dlhbdg.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x