Liburan Sekolah Mau Piknik ke Bali? Ini Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Cocok Dikunjungi Bareng Anak

- 13 Juni 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi Bali
Ilustrasi Bali /Pixabay/DEZALB/

 

PRFMNEWS – Pekan liburan sekolah 2023 sudah di depan mata. Pulau Bali, menjadi salah satu daerah tujuan wisata keluarga yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan masa libur bersama anak tercinta.

Ada sejumlah rekomendasi tempat wisata di Bali yang bisa dikunjungi bersama putra-putri Anda selama liburan sekolah dan menghadirkan berbagai wahana menarik sekaligus edukasi.

Rekomendasi destinasi wisata di Bali kali ini identik pula dengan laut, pantai, budaya, satwa, hingga olahraga air yang akan menambah kesan seru berlibur bersama keluarga termasuk buah hati tersayang.

Baca Juga: Rekomendasi Cara Liburan Murah Jakarta-Bandung-Bali Cuma Rp200 Ribu, Dijamin Nggak Bikin Dompet Jebol!

Berikut rekomendasi lokasi wisata di Bali yang cocok dikunjungi untuk piknik selama liburan sekolah bersama keluarga dengan sejumlah wahana yang menarik dan edukatif.


1. Desa Penglipuran

Terletak di Kabupaten Bangli, Desa Penglipuran bisa menjadi salah satu objek wisata budaya yang cocok diperkenalkan bagi anak-anak Anda.

Desa Penglipuran merupakan satu dari tiga desa di Pulau Dewata yang dinobatkan sebagai desa terbersih di dunia.

Desa adat ini memiliki tata ruang berkonsep Tri Mandala, yaitu pembagian zona wilayah untuk tempat ibadah, pemukiman, dan pemakaman penduduk.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x