Mau Liburan Budget Murah Bandung-Malang PP Naik KA Total Cuma 100 Ribuan? Begini Caranya

- 8 Juni 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi kereta api Bandung - Malang
Ilustrasi kereta api Bandung - Malang /Pikiran Rakyat/Abdul Muhaemin

PRFMNEWS – Pengen liburan naik kereta api (KA) dari Bandung ke Malang tapi budget alias biaya yang dimiliki pas-pasan? Tenang, ada rekomendasi perjalanan naik KA dengan tarif tiket relatif murah.

Rekomendasi perjalanan liburan naik kereta api dari Bandung tujuan Malang atau sebaliknya dengan budget murah ini bisa Anda terapkan kapan pun, termasuk pada bulan Juni 2023.

Tidak perlu menunggu adanya tiket tarif promo untuk menikmati perjalanan biaya murah naik kereta api dari Bandung ke Malang pergi pulang (PP) pada Juni 2023 ini dengan budget total hanya Rp100 ribuan.

Baca Juga: Kota Bandung Dapat Penghargaan Kawasan Tanpa Rokok dari Kementerian Kesehatan

Lantas, bagaimana cara naik kereta api dari Bandung ke Malang PP dengan biaya perjalanan tiket yang murah agar agenda liburan tetap bisa berjalan meski budget di dompet sudah menipis?

Setelah tentukan jadwal/tanggal perjalanan, langkah pertama untuk bisa berlibur naik kereta api dari Bandung ke Malang dengan total biaya PP tak sampai Rp200 ribu yaitu Anda perlu memesan tiket KA Kahuripan.

KA Kahuripan ini memiliki relasi Stasiun Kiaracondong (Kota Bandung) ke Stasiun Blitar PP dengan satu kali perjalanan pada setiap harinya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Tol Cipularang Arah Bandung

Pemesanan tiket bisa dilakukan secara online melalui aplikasi KAI Access, website kai.id atau kanal penjualan resmi lainnya yang bekerja sama dengan PT KAI.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x