Daftar Rekomendasi Kereta Api Jakarta-Jogja Juni 2023 Harga Tiket Mulai Rp74 Ribu, Cek Jadwalnya

- 8 Juni 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi kereta api.
Ilustrasi kereta api. /Pixabay/Rudy and Peter Skitterians

PRFMNEWS – Daftar rekomendasi jadwal perjalanan kereta api (KA) rute Jakarta ke Yogyakarta ini bisa dicatat bagi Anda yang berniat liburan ke Kota Gudeg pada bulan Juni 2023.

Selain daftar kereta api, harga/tarif tiket perjalanan Jakarta - Yogyakarta baik dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir menuju Stasiun Yogyakarta (Tugu) dan Lempuyangan juga penting diketahui.

Rekomendasi jadwal kereta api rute Jakarta - Jogja pada Juni 2023 lengkap dengan harga tiket untuk mendukung perjalanan liburan Anda ini terdiri atas kereta kelas ekonomi dan eksekutif.

Baca Juga: Identitas Terungkap, Mayat Terbungkus Plastik di Cijerah Bandung Ternyata Korban Pembunuhan

Jam keberangkatan dan tarif tiket terbaru pada daftar rekomendasi KA rute Jakarta ke Yogyakarta ini juga telah sesuai dengan Gapeka 2023 yang resmi diberlakukan KAI mulai 1 Juni 2023.

Jadwal rekomendasi kereta api keberangkatan dari Jakarta tujuan Yogyakarta untuk mendukung liburan Anda selama Juni 2023 ini terdiri atas jam berangkat paling pagi hingga paling malam.

Berikut daftar rekomendasi perjalanan KA ekonomi maupun eksekutif dari Gambir/Pasar Senen tujuan Yogyakarta/Lempuyangan pada Juni 2023 baik keberangkatan pagi, siang maupun malam hari:

Baca Juga: Konsumen Jadi Lebih Nyaman, Ini Beberapa Fakta Urus Sertifikasi Halal Lebih Mudah dan Murah bagi Pelaku Usaha

1. KA Bengawan (246) kelas ekonomi PSO

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x