13 Rekomendasi Makan Gelato Paling Populer dan Enak di Bandung, Manis dan Menyegarkan!

- 1 Juni 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi Gelato. Ini tempat jajan gelato di Bandung.
Ilustrasi Gelato. Ini tempat jajan gelato di Bandung. /Pixabay/JESHOOTS-com

PRFMNEWS - Cuaca di Bandung saat ini memang tak menentu, terkadang diguyur hujan, tetapi juga sering panas. Saat badan gerah, paling enak menyantap yang dingin-dingin dan manis. Sesekali, coba bikin adem tenggorokan dengan mengunjungi tempat makan gelato di Bandung, yuk!

Es krim khas Italia ini memang nggak pernah gagal bikin jatuh cinta. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang kaya dapat menjadi moodbooster kamu pas lagi jenuh dengan aktivitas sehari-hari.

Nggak hanya rasanya lho yang beragam dan menggoda, tampilan gelato juga biasanya dibuat lebih cantik. Ini yang bikin kamu pengen langsung memakannya. Nah, buat kamu yang pengen nyari yang seger-seger pas lagi di Bandung, jangan lupa cobain 13 gelato di Bandung berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Kedai Es Krim Hits di Braga Bandung, Salah satunya Favorit Ridwan Kamil

13 Lokasi makan Gelato di Bandung

1. Let's Go Gelato

Menikmati sensasi kesegaran gelato di Let’s Go Gelato bisa jadi salah satu aktivitasmu saat liburan ke Bandung. Dalam satu cup, kamu bisa memilih dua varian rasa dengan tampilan berwarna-warni.

Ada banyak varian rasa gelato yang bisa kamu cobain di sini. Di antaranya Dark Chocolate, Pistachio Premium, Seasalt Caramel, Berry Yogurt, Nutella, Rum Raisins, dan Japanese Matcha. Semuanya hadir dengan rasa yang premium dan bikin ketagihan.

Makan gelato di outletnya langsung pasti bikin kamu happy. Selain bisa milih langsung rasa favorit, kamu juga bakal dimanjakan dengan suasana yang asyik. Dinding dengan warna-warna permen dan ornamen gemesin terlihat cantik banget.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x