Viral, Menu non Halal di Restoran BBQ Korea Milik Inul Daratista ‘Yongdaeri’, Begini Harga dan Pelayanannya

- 22 Februari 2023, 07:30 WIB
Yongdaeri Korean Resto BBQ, Restoran Inul Daratista, SCBD, Restoran Korea
Yongdaeri Korean Resto BBQ, Restoran Inul Daratista, SCBD, Restoran Korea /

PRFMNEWS – Baru-baru ini seorang wanita berbagi pengalamannya makan di restoran Barbeque (BBQ) ala Korea milik pedangdut Inul Daratista bernama Yongdaeri Korean Resto & BBQ.

Pengalaman makan di Yongdaeri Korean Resto & BBQ milik Inul Daratista ini dibagikan melalui sebuah cuitan oleh pemilik akun Twitter @/Lenny_diary pada Senin, 20 Februari 2023.

Dalam cuitannya, dia menyebut bahwa restoran BBQ Korea punya Inul Daratista yang berdiri sejak 2017 ini menjual makanan non halal.

Baca Juga: Klarifikasi Tour Guide dan Pengamen yang Terlibat Perselisihan di Tempat Wisata di Lembang, Begini Kata Mereka

Wanita itu juga membeberkan harga beberapa menu di restoran tersebut serta mengaku dibuat kagum dengan service atau pelayanan yang diberikan para karyawan di tempat makan itu.

Lokasi restoran Yongdaeri ini terletak di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD), Jakarta Selatan dan Mall Of Indonesia (MOI) di Jakarta Utara.

“Resto Korea milik Inul Daratista! Namanya Yongdaeri. Non halal! Rasanya otentik enak dan banyak oppa-oppa bening ke sono. Aku cobain di SCBD. Ada di MOI juga,” tulis wanita tersebut membuka cuitannya.

Baca Juga: Duta Besar Australia untuk Indonesia Sebut FSAI 2023 akan Menampilkan Film-Film Terbaik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x