Viral Mobil Dinas Ditabrakkan ke Tembok, Kepala Satpol PP Damkar Padang Panjang Terancam Kena Sanksi Tegas

- 21 Februari 2023, 18:30 WIB
Viral Mobil Dinas Ditabrakkan ke Tembok
Viral Mobil Dinas Ditabrakkan ke Tembok /Ig @wonosobohitz/


PRFMNEWS – Baru-baru ini video mobil dinas Kepala Satpol PP Damkar Padang Panjang, Sumatera Barat ditabrakkan ke tembok hingga rusak menjadi viral di media sosial (medsos).

Akibat aksi menabrakkan mobil dinas ke tembok itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku.

Selain pelaku yang diduga oknum anggota Satpol PP Damkar, Pemkot Padang Panjang juga mengancam akan menjatuhkan sanksi pula kepala kepala dinas terkait.

Baca Juga: Viral Pengamen dan Tour Guide Bus Wisata Berseteru di Lembang

Kepala Dinas (Kadis) Satpol PP Damkar Padang Panjang dan oknum anggotanya terancam mendapat sanksi berupa memperbaiki mobil dinas itu dengan biaya sendiri.

"Kepala Dinas Satpol PP Damkar Albert Dewitra dan oknum anggotanya terancam dikenai sanksi,” kata Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

"Kita juga minta pertanggungjawaban yang bersangkutan untuk memperbaiki kendaraan tersebut dengan biaya sendiri," tambahnya.

Baca Juga: Viral Video Pengemis Wanita dengan Tampilan Tidak Biasa, Netizen: Mungkin Dia Model

Sonny menyebut ancaman sanksi tersebut diberikan lantaran dari hasil pemeriksaan kadis muncul dugaan mobil dinas bernopol BA 35 N itu sengaja dirusak.

Sonny pun berjanji akan segera menyampaikan kronologis termasuk penetapan sanksi terhadap pelaku sesampainya di Padang Panjang usai agenda dari Padang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x