Viral Pengamen dan Tour Guide Bus Wisata Berseteru di Lembang

- 19 Februari 2023, 16:00 WIB
Pengamen debat dengan tour guide di The Great Asia Afrika Lembang
Pengamen debat dengan tour guide di The Great Asia Afrika Lembang /IG @infobdgbaratcimahi


PRFMNEWS – Perseteruan pengamen dan tour guide karena tidak diizinkan masuk ke bus pariwisata di Bandung kembali terjadi. Kali ini peristiwa pengamen adu mulut terjadi di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dua pengamen pria ini marah usai memaksa masuk ke bus pariwisata di kawasan wisata Lembang, Bandung Barat namun tidak diberi izin oleh tour guide atau pemandu wisata yang bertugas dalam bus.

Video dua pengamen berdebat dan marah karena tidak diizinkan masuk ke bus pariwisata di kawasan wisata Lembang ini viral usai diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi, Minggu 19 Februari 2023.

Baca Juga: Sempat Terjadi Insiden Bus Pariwisata Diamuk, Polisi Turun Tangan Tertibkan Pengamen Persimpang Leuwipanjang

“Mendapat laporan diduga terjadi perdebatan antara tour guide dengan dua orang pengamen di Great Asia Afrika, Jl. Raya Lembang, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Bandung Barat, 14 Februari 2023,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut.

Disebutkan pula laporan dua pengamen marah usai memaksa masuk ke bus pariwisata namun tidak diizinkan oleh tour guide ini disampaikan warga bernama Ryan.

“Menurut keterangan Kang Ryan via DM @infobdgbaratcimahi, jadi para pengamen ini memaksa masuk bus pariwisata namun dihadang oleh tour guide bus tersebut hingga terjadi perdebatan,” lanjut keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Polisi Tegur Pengamen yang Amuk Bus Pariwisata di Persimpangan Leuwipanjang Kota Bandung

Dalam video tampak empat orang pria saling beradu mulut di depan pintu bus pariwisata yang diduga terjadi di kawasan parkir tempat wisata The Great Asia Afrika, Lembang.

Dua pria memakai kemeja lengan panjang abu-abu dan hitam disebut pelapor adalah tour guide yang memandu rombongan wisatawan dalam bus pariwisata yang sedang terparkir.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x