Sempat Terjadi Insiden Bus Pariwisata Diamuk, Polisi Turun Tangan Tertibkan Pengamen Persimpang Leuwipanjang

- 17 Februari 2023, 21:37 WIB
Pengamen yang mengamuk pada bus pariwisata di Persimpangan Leuwipanjang Kota Bandung ditertibkan Polisi, Kamis 16 Februari 2023.
Pengamen yang mengamuk pada bus pariwisata di Persimpangan Leuwipanjang Kota Bandung ditertibkan Polisi, Kamis 16 Februari 2023. /Dok Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Kelompok pengamen di Persimpangan Leuwipanjang Kota Bandung ditertibkan Polisi imbas insiden bus pariwisata yang sempat diamuk pada Kamis, 17 Februari 2023.

Penertiban terhadap para pengamen di Persimpangan Leuwipanjang Kota Bandung dilakukan langsung oleh Polsek Bojongloa Kidul.

Ada puluhan pengamen yang dikumpulkan Polsek Bojongloa Kidul untuk mendapatkan Pembinaan dan Penyuluhan.

Baca Juga: Uniqlo Menambah Lokasi Neighborhood Collaboration dan Beri Pelatihan UMKM Lokal Bandung

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh POLRESTABES BANDUNG (@polrestabesbandung)

 

Polsek Bojongloa Kidul menertibkan pengamen jalanan di wilayah Persimpangan Leuwipanjang Kota Bandung tersebut dengan tujuan agar terciptanya kondusivitas di wilayah hukum Polsek Bojongloa Kidul.

Diharapkan Polsek Bojongloa Kidul setelah dilakukannya penertiban ini, wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung maupun warga Kota Bandung bisa merasa aman tentram dan nyaman.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pengamen mengamuk karena tidak diizinkan untuk masuk ke bus pariwisata yang sedang melintas di Persimpangan Leuwipanjang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x