VIDEO: Viral Detik-detik Kereta Api Berhenti Mendadak di Rel Dekat Masjid Al Jabbar Bandung

- 7 Februari 2023, 21:00 WIB
Tenda PKL terseret Kereta Lokal Bandung Raya
Tenda PKL terseret Kereta Lokal Bandung Raya /IG edansepurid

PRFMNEWS – Video detik-detik kereta api (KA) KRD Bandung Raya berhenti mendadak di rel dekat Masjid Raya Al Jabbar, Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung viral di media sosial (medsos).

Video kereta api berhenti mendadak di rel dekat Masjid Raya Al Jabbar ini diunggah pertama kali oleh akun TikTok @/callmemadam_ dan diunggah ulang oleh akun Instagram Komunitas Edan Sepur Indonesia.

KA 470G Lokal Bandung Raya relasi Padalarang – Cicalengka tersebut berhenti mendadak akibat tertemper tenda PKL yang berada di tepi rel dekat Masjid Raya Al Jabbar.

Baca Juga: Tenda PKL Tersangkut Kereta Api Imbas Angin Kencang di Jalur Gedebage-Cimekar

Tenda PKL berwarna biru tersebut terbawa angin kencang hingga akhirnya menempel di lokomotif KA Lokal Bandung Raya yang tengah melintas di lokasi itu.

Momen KA Lokal Bandung Raya berhenti tiba-tiba saat akan berhenti memasuki Stasiun Cimekar ini terjadi pada Minggu, 5 Februari 2023 sore.

Kejadian kereta api berhenti mendadak akibat tertemper tenda PKL yang berjualan dekat Masjid Raya Al Jabbar itu dibenarkan Humas Edan Sepur Wilayah 2 Bandung, Abdullah.

Baca Juga: Mendag Temukan Minyakita Sebanyak 500 Ton di Salah Satu Produsen dan Minta Langsung Didistribusikan

Abdullah menyampaikan, saat kejadian tim relawan Edan Sepur bersama penjaga sukarela di pintu perlintasan dekat Stasiun Cimekar serta polisi sedang mengamankan arus lalu lintas pertandingan Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x