Harlah 1 Abad NU, Kapolri Sampaikan Pesan Khusus saat Hadiri Puncak Resepsi di Sidoarjo

- 7 Februari 2023, 18:20 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyapa peserta Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyapa peserta Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023). /Zabur Karuru/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo hadir dalam acara puncak resepsi hari lahir (harlah) Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-100 tahun atau 1 abad di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Kapolri Listyo Sigit juga turut menyampaikan pesan khusus kepada keluarga besar NU dalam rangka peringatan 1 abad organisasi Islam terbesar di dunia tersebut.

Pesan sekaligus doa ini disampaikan Listyo Sigit melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 7 Februari 2023.

Baca Juga: Hadiri Puncak 1 Abad NU, Jokowi Diberi Kejutan Spesial Lewat Penampilan Drumband Banser

Dalam unggahannya itu, Listyo Sigit memperlihatkan dirinya menghadiri acara puncak resepsi harlah 1 abad NU yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri pula oleh tokoh-tokoh nasional lainnya.

“Semoga di usia yang ke 100 tahun ini, NU terus istiqomah di jalan dakwah sebagai perekat ukhuwah, merawat kebhinekaan demi membangun kemajuan umat dan bangsa,” ujar Kapolri dalam keterangan unggahannya itu.

Listyo juga berharap NU mampu mewujudkan tekad sesuai tema 1 Abad NU yakni mendigdayakan Nahdlatul Ulama menjemput abad kedua menuju kebangkitan baru.

Baca Juga: Sederet Pesan Khusus Jokowi Saat Hadiri Puncak Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo

“Dalam kesempatan berbahagia ini, saya beserta keluarga besar Polri mengucapkan selamat memperingati Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama kepada Nahdliyin di seluruh penjuru negeri,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x