Duta Besar Australia untuk Indonesia Sebut FSAI 2023 akan Menampilkan Film-Film Terbaik

- 18 Februari 2023, 12:30 WIB
Salahuddin Uno saat Jumpa Pers FSAI di CGV Grand Indonesia bersama Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM.
Salahuddin Uno saat Jumpa Pers FSAI di CGV Grand Indonesia bersama Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM. //Dokumentasi Kominfo./


PRFMNEWS - Pemerintah Indonesia khususnya Kemenparekraf menyambut baik penyelenggaraan ajang Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) 2023 yang akan digelar secara luring di tujuh kota pada 24 Februari hingga 18 Maret 2023.

Tujuh kota yang akan dijadikan ajang FSAI 2023 diantaranya Jakarta, Surabaya, Makassar, Mataram, Yogyakarta, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Sementara itu, Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM mengatakan, FSAI 2023 akan menampilkan film-film terbaik dari Australia dan Indonesia.

Baca Juga: Digelar di 7 Kota, Sandiaga Uno Dukung Ajang Festival Sinema Australia Indonesia 2023

"Australia terkenal secara global akan keahliannya di bidang perfilman, dan FSAI merupakan kesempatan luar biasa untuk berinteraksi dengan para ahli dan mendapatkan pengalaman terbaik dalam perfilman Australia dan Indonesia," katanya dikutip prfmnews.id dari Antara.

Dalam ajang FSAI, festival itu akan menampilkan tujuh film dan tujuh sesi masterclass di tujuh kota yang diawali dengan pemutaran film pemenang penghargaan "Sweet As" di Jakarta pada 18 Februari 2023.

Baca Juga: Pencabutan PPKM Beri Dampak Baik Pada Pariwisata, Sandiaga Uno: Meningkat Signifikan

Diketahui Sweet As merupakan film remaja yang menggembirakan tentang sisi lain dari persahabatan, cinta pertama, dan menemukan jati diri di jalan yang jarang dilalui.***

 

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x