7 Tempat Seru untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Bandung yang Bikin Momen Akhir Tahun Lebih Berkesan

- 26 Desember 2022, 10:00 WIB
Jalan Dago, Kota Bandung.
Jalan Dago, Kota Bandung. /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Merayakan malam tahun baru dengan liburan ke berbagai daerah bisa menjadi alternatif wisata akhir tahun.

Indonesia, dengan bentangan alamnya yang luas tentu memiliki perayaan unik yang berbeda-beda di setiap tempat. Meski pada umumnya tahun baru identik dengan festival kembang api.

Perayaan tahun baru di berbagi tempat destinasi wisata Tanah Air memang tidak pernah sepi pengunjung.

Euforia merayakan pergantian tahun biasanya diisi dengan festival musik, kembang api, atau ragam aktivitas lain yang tentunya semarak agar membuat pengalaman melancong jadi kenangan manis.

Baca Juga: Akan Ada Car Free Night di Kota Bandung Saat Malam Tahun Baru Nanti, ini Lokasinya

Buat kamu yang tinggal atau berwisata di Bandung ada beberapa alternatif tempat yang bisa kamu kunjungi saat malam pergantian tahun, tempat ini gak kalah bagusnya dengan tempat jika kamu merayakan di Bali, Jakarta atau kota yang lain.

Selain seru untuk dirayakan bersama keluarga, Bandung juga kerap dijadikan sebagai tempat yang meriah bersama sahabat dan rekan kerja.

Tidak hanya untuk kamu yang bertempat tinggal di Jawa Barat, Bandung juga kerap dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah.

Untuk kalian yang berencana ingin merayakan tahun baru di Bandung tapi masih bingung dimana saja tempat yang seru untuk melewati momen yang satu ini. Yuk, lihat daftar tempat yang seru berikut ini. Happy scrolling gengs.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x