Momen Langka, KAI Hadirkan Banyak Musisi Hibur Penumpang Kereta di Perjalanan Bandung-Jogja

- 10 Mei 2024, 04:30 WIB
Acara di Kereta Api, Amazing Trip Experience, Travel with The Stars
Acara di Kereta Api, Amazing Trip Experience, Travel with The Stars /Dok PT KAI

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI akan menggelar “Amazing Trip Experience, Travel with The Stars” dengan menghadirkan penampilan langsung para musisi nasional yang akan menghibur penumpang dalam perjalanan naik kereta api (KA).

Para penyanyi tanah air ini akan tampil khusus di atas Kereta Api Argo Wilis rute Bandung menuju Yogyakarta dengan jadwal keberangkatan pada Senin, 13 Mei 2024 pukul 07.40 WIB dari Stasiun Bandung dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 13.35 WIB.

Daftar musisi dari Star Media Nusantara yang akan tampil dalam live music di atas KA Argo Wilis pada tanggal keberangkatan 13 Mei 2024 antara lain, Yogie Nandes, Alvin Jo, Mark Natama, Samuel Cipta, Nuca, Anggis Devaki, Rimar, Novia Bachmid, Mirabeth, Syarla Marz, dan Agatha Chelsea.

Di samping menyumbangkan suara, para musisi tersebut juga akan melakukan Meet and Greet di mana penumpang KA Argo Wilis dapat menyapa dan berbincang dengan para musisi kenamaan tersebut.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, KAI terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setianya. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghibur sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda saat melakukan perjalanan kereta api.

Joni memastikan dalam event ini, penumpang tidak hanya akan menikmati perjalanan nyaman dengan layanan kereta api yang prima, tetapi juga akan dihibur oleh para musisi ternama tanah air yang merupakan momen langka.

“Momen bertemu dan berbincang langsung dengan para bintang Star Media Nusantara akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan KA Argo Wilis,” kata Joni.

Kegiatan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars, imbuh Joni, adalah salah satu inisiatif KAI dalam memberikan pengalaman perjalanan yang lebih dari sekadar transportasi, melainkan sebuah kesempatan untuk menciptakan kenangan berharga.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah