Dalam Rangka Ulang Tahun, Sari Ater Gelar Lomba Foto dan Video Berhadiah Rp40 Juta

- 1 Februari 2022, 15:51 WIB
Kegiatan Sharing Session lomba Foto dan Video di Sari Ater
Kegiatan Sharing Session lomba Foto dan Video di Sari Ater /dok Sari Ater Hot Springs Ciater

PRFMNEWS - Memasuki awal tahun 2022, pariwisata tanah air diharapkan bisa lebih cepat melakukan recovery untuk bisa bangkit kembali.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat pariwisata menjadi salah satu sektor yang terpaksa menelan pil terpahit dampak pandemi hampir dalam dua tahun terakhir ini.

Tren pemulihan pariwisata pun kini mulai fokus atau bergeser pada beberapa faktor. Di antaranya, adalah kebersihan, rendah sentuhan, lebih sedikit mobilitas, dan tidak beramai-ramai.

Salah satu yang menjadi concern ditengah situasi pandemi yang belum berakhir ini yakni bagaimana memanfaatkan digitalisasi sektor pariwisata.

Baca Juga: Ramalan Shio Macan Air di Tahun 2022 Diramalkan Bawa Dampak Positif dan Kesejahteraan

Sebab digitalisasi sudah tidak lagi bisa ditawar di tengah permintaan wisatawan untuk pengalaman contactless dan seamless.

Untuk itu, dalam rangka peringatan Ulang Tahun Sari Ater Hot Springs Ciater ke-48 tahun dan juga dimasa pandemi yang belum usai ini, Sari Ater menggelar lomba Foto dan Video.

Lomba ini diperuntukan bagi masyarakat umum, baik amatir dan profesional untuk mengekspose Wisata Alam Sari Ater Hot Springs Ciater.

Baca Juga: Panduan Daftar dan Cara Jualan di TikTok Shop untuk Pemula

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x