Posyandu Fatmawati Pasteur Bandung Ikut Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat 2021, Oded Bilang Begini

- 27 November 2021, 18:35 WIB
Wali Kota Bandung Oded M. Danial beri tanggapan terkat Posyandu Fatmawati Pasteur Kota Bandung ikut lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat 2021
Wali Kota Bandung Oded M. Danial beri tanggapan terkat Posyandu Fatmawati Pasteur Kota Bandung ikut lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat 2021 /Humas Bandung.

PRFMNEWS - Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Fatmawati RW 04 Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung dipastikan mengikuti lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

Untuk itu tim rechecking dari Posyandu Provinsi Jawa Barat bakal menyambangi Kelurahan Pasteur untuk melakukan penilaian dan pengecekan terhadap Puskesmas Fatmawati.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial berharap hadirnya tim rechecking mampu menghasilkan sesuatu yang positif dan bermanfaat demi kemaslahatan masyarakat Kota Bandung.

Apalagi, menurut Oded, posyandu merupakan garda terdepan dalam membangun peradaban.

Baca Juga: Dinilai Overlapping, Begini Sikap Dedi Mulyadi Tanggapi Rencana Pelaporan Dirinya ke MKD: Saya Sudah Terbiasa

Pada kesempatan tersebut, Oded juga memberikan apresiasi atas pencapaian yang diraih oleh TP-PKK Kelurahan Pasteur yang berhasil lolos memasuki 6 besar lomba kesatuan gerak PKK Bangga Kencana tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

"Mang Oded sangat mengapresiasi, PKK sebagai garda terdepan dalam membentuk generasi bangsa karena PKK itu dengan gaji hanya 1juta tapi mereka sabar dan kerjanya luar biasa," ungkapnya.

Oded menilai, Posyandu merupakan garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia.

Oleh kareanya, Posyandu harus mendapat perhatian dari semua pihak. Termasuk terkait dengan penganggarannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x