Panduan Daftar dan Cara Jualan di TikTok Shop untuk Pemula

- 29 Januari 2022, 07:36 WIB
Tutorial buat akun Tiktok Shop
Tutorial buat akun Tiktok Shop /REUTERS/Dado Ruvic


PRFMNEWS - TikTok Shop adalah fitur unggulan yang memberikan solusi dua arah kepada para pengguna. Mereka yang ingin berjualan online bisa mendapatkan pelanggan dalam skala besar, di sisi lain calon pembeli bisa berbelanja dengan mudah dari aplikasi.

Nah, apabila Anda tertarik ingin mengumpulkan pundi-pundi cuan maka harus tahu dahulu cara jualan di TikTok Shop.

Di penghujung tahun 2021 lalu, TikTok berhasil memposisikan diri sebagai aplikasi sosial media paling digemari warganet. Anda pasti sudah mengetahui fakta ini dan menjadi salah satu pengguna setia TikTok.

Baca Juga: NCT Dream Joget TikTok dengan Lagu Pop Jawa, Menteri Parekraf Sandiaga Uno Ikut Bangga

Daripada sekedar narsis, cara jualan di TikTok shop bisa membantu Anda mengembangkan bisnis dan mendapat pelanggan baru dari berbagai daerah. Yuk simak uraian selengkapnya berikut.

Cara Jualan di TikTok Shop yang Mudah Untuk Pemula

1. Buka Website TikTok Shop

Sebelum mulai berjualan, Anda harus mendaftar akun terlebih dahulu di website resmi TikTok Shop. Menurut penjelasan metodepraktis.com, untuk menikmati fitur ini Anda bisa memakai semua tipe akun. Baik itu akun kreator ataupun biasa, jumlah followers 10 sekalipun bisa ikut bergabung.

Pertama-tama, silahkan buka aplikasi browser andalan di PC ataupun hp. Kemudian kunjungi website seller-id.tiktok.com/account/welcome.

2. Login Akun

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x