Buka Destinasi Wisata Baru di Yogyakarta, Al dan Dul Garap Resto Bumi Kreo

- 25 Desember 2020, 01:25 WIB
Johanes Lasale Djuhadi, Al Ghazali, Kenny Liman, Dul Jaelani dan Anes Rembes
Johanes Lasale Djuhadi, Al Ghazali, Kenny Liman, Dul Jaelani dan Anes Rembes /NextDestinXction



PRFMNEWS
- NextXction menjalin kerja sama bersama senamaan musisi kenamaan seperti Erix Soekamti, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Melalui program bertajuk NextDestinXction, pemberdayaan masyarakat digalakan untuk membangun sebuah kawasan menjadi suatu destinasi wisata yang diharapkan dapat menjadi solusi ditengah sulitnya ekonomi saat pandemi, serta memberikan dampak kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

Brand Manager PT Nikorama, Dimas Handoko mengatakan, sebagai langkah awal, dengan penggunaan protokol kesehatan yang lengkap, Nextdestinxction diselenggarkaan pada
17 Desember 2020, Di Kawasan Sendang Kreo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Data Terbaru Level Kewaspadaan Covid-19 Jabar, Masih Ada Dua Zona Merah

Baca Juga: Terjadi Longsor di Lembang, Satu Orang Hilang

"NextDestinXction, merupakan langkah nyata untuk sebuah peningkatan dan perubahan. Kami gagas untuk mengatasi berbagai permasalahan mendasar dilingkungan Kita, sekaligus sebagai sarana kami untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen yang telah mendukung Kami hingga sejauh ini.

Kami berharap NextDestinXction dengan berbagai program yang dibuat, mampu menggerakkan masyarakat dari berbagai kalangan untuk membuat sesuatu dan memberikan dampak yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri,” ungakapnya.

Mengawali program perdana NextXction berkolaborasi dengan Erix Soekamti dan melibatkan Al Ghazali serta Dul Jaelani dengan membuat sebuah destinasi wisata yang terletak di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Destinasi wisata ini diharapkan mampu menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar, memberikan pendapatan tambahan, dan bahkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui program pemberdayaan destinasi wisata, secara bergotong royong dengan masyarakat sekitar, kami memfasilitasi warga untuk mendirikan tujuan wisata dengan view Kali Progo. Destinasi wisata ini akan dikelola oleh masyarakat sekitar dan hasilnya untuk mereka juga,” tambah Dimas.

NextDestinXction Mendapat Dukungan dari Erix Soekamti, Al Ghazali dan Dul Jaelani sebagai pendukung gerakan NextDestinXction.

Baca Juga: Mudah dan Bisa Lewat HP, Begini Cara Cek Data Penerima Bansos dari Kemensos

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x