Bersama ARTOTEL, Mari Rayakan Akhir Tahun dengan ‘Holiday All The Way’ dan ‘Reborn’

- 7 Desember 2020, 13:26 WIB
Bersama ARTOTEL, Mari Rayakan Akhir Tahun dengan  ‘Holiday All The Way’ dan ‘Reborn’
Bersama ARTOTEL, Mari Rayakan Akhir Tahun dengan ‘Holiday All The Way’ dan ‘Reborn’ /Dok de Braga ARTOTEL



PRFMENWS - Untuk merayakan akhir tahun 2020, ARTOTEL Group memberikan berbagai penawaran paket menginap yang menarik melalui program ‘’Holiday All the Way’’ dan “Reborn”.

Untuk merayakan akhir tahun, selama Desember ARTOTEL Group memberikan penawaran menginap dengan harga khusus di semua properti ARTOTEL yang diberi nama ‘’Holiday All the Way’’ agar para tamu ARTOTEL dapat merayakan libur Natal dan akhir tahun bersama keluarga yang berbeda setelah beberapa bulan harus berdiam diri di rumah akibat Pandemi Covid-19.

Pada rogram ‘’Holiday All the Way’’, divisi F&B dari ARTOTEL Group juga meluncurkan berbagai promo makanan dan minuman yaitu CHRISTMAS TAPAS untuk menjadi teman menikmati cocktail atau wine pilihan, berupa Christmas Set/ A la Carte Menu dan juga Christmas at Home.

Baca Juga: Baliho Mensos Juliari Diturunkan Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi Bansos

Untuk promo minuman, divisi F&B menyiapkan konsep bertema Cinema Cocktail dimana tamu dapat memilih menu spesial yang diantaranya adalah wine, spirits, dan sparkling, serta beberapa rekomendasi cocktail yang terinspirasi dari film-film bernuansa Natal.

Dengan memesan kamar lewat situs resmi ARTOTEL Group di www.artotelgroup.com untuk periode booking 01-30 Desember 2020, para tamu dapat memilih Paket Festive Seasons dengan nama ‘’Holiday All the Way’’ di semua properti ARTOTEL Group.

Baca Juga: Ada Rencana Nikah dalam Waktu Dekat? Berikut Syarat, Biaya, dan Prosedur Pendaftaran Nikah ke KUA

Bersama ARTOTEL, Mari Rayakan Akhir Tahun dengan  ‘Holiday All The Way’ dan ‘Reborn’
Bersama ARTOTEL, Mari Rayakan Akhir Tahun dengan ‘Holiday All The Way’ dan ‘Reborn’ Dok de Braga ARTOTEL


Adapun Penawaran yang diberikan oleh de Braga by ARTOTEL sebagai berikut :

- Paket kamar seharga IDR. 750.000,-net sudah termasuk sarapan
- Paket kamar dan juga Festive Dinner IDR. 1.300.000,-net sudah termasuk sarapan dan juga makan malam
- Paket Set Menu Festive Dinner IDR. 200.000,-net sudah termasuk set menu (appetizer, Soup, Main Course, dessert)
- Paket Delivery untuk menikmati Festive Dinner dirumah IDR. 85.000,-nett per person

Selain promosi kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus de Braga by ARTOTEL juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan akhir tahun di restoran & bar yang berada di de Braga by Artotel.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 dari Sinovac yang Tiba di Bandara Soekarno Hatta Langsung Dibawa ke Bandung

Di Bistro Café dan B10 Terrace Café & Bar akan menyuguhkan hidangan spesial seperti dan minuman spesial seperti Blackened Tuna Avocado yang bisa dinikmati hanya dengan IDR. 85.000,- ataupun set menu menarik khas liburan seperti set menu roasted chicken dengan berbagai pilihan makanan pembuka dan penutup IDR. 200.000,-nett.

Untuk perayaan pergantian tahun 2020-2021 atau New Year Eve Event, ARTOTEL Group akan menyelenggarakan acara perayaan akhir tahun dengan tema “Reborn” 2021 we’re coming, dimana para tamu dapat merasakan sensasi moving beam atau hazer serta sensasi berbeda dengan sentuhan latar belakang visual bertema psychedelic sehingga para tamu “Reborn” akan merasa seperti terlahir kembali.

Program “Reborn” yang diselenggarakan oleh ARTOTEl Play dapat diikuti oleh para tamu dengan 2 pilihan penawaran, yaitu paket menginap di semua jaringan hotel ARTOTEL Group yang di dalamnya termasuk mengikuti acara perayaan Akhir Tahun “Reborn” atau jika para pelanggan hanya ingin datang ke acara “Reborn” saja, mereka tidak perlu mengambil paket menginap yang disediakan.

Baca Juga: Mulai Tahun Depan, Pembimbing Ibadah Haji Harus Punya Sertifikat

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan,‘’ Pada Tahun 2020 ini, ARTOTEL Group mulai gencar untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami,” katanya.

“Pada kali ini dengan mengambil momen perayaan akhir tahun, kami kembali menghadirkan berbagai program promosi yang menarik yang dapat dipesan langsung ke situs resmi kami. Selain itu setiap hotel juga sudah mempersiapkan rangkaian kegiatan perayaan akhir tahun dengan cara yang kreatif dan menarik agar para tamu mendapatkan pengalaman merayakan akhir tahun bersama pasangan, teman, atau keluarganya dengan sangat berkesan,” sambungnya.

Bersama ARTOTEL, Mari Rayakan Akhir Tahun dengan  ‘Holiday All The Way’ dan ‘Reborn’
Bersama ARTOTEL, Mari Rayakan Akhir Tahun dengan ‘Holiday All The Way’ dan ‘Reborn’ Dok de Braga ARTOTEL


Mengenai de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections.

Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group.

Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x