Apriyani dan Fadia Persembahkan Gelar Juara Malaysia Open 2022 untuk Orang-Orang Tercinta

- 3 Juli 2022, 20:05 WIB
Hasil Lengkap Final Malaysia Open 2022, Apriyani-Fadia JUARA, Fajar-Rian Puas menjadi Runner Up
Hasil Lengkap Final Malaysia Open 2022, Apriyani-Fadia JUARA, Fajar-Rian Puas menjadi Runner Up / Antara/Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Apriyani dan Fadia berhasil meraih gelar juara Malaysia Open 2022 dan mempersembahkan gelar tersebut untuk orang-orang tercinta mereka.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R. merupakan pasangan baru yang baru saja meraih gelar pertamanya di Turnamen BWF yaitu Malaysia Open 2022 Super 750.

Apriyani/Fadia pun merasa bertanding di Malaysia Open seperti bermain di rumah sendiri. Apriyani pun berterima kasih kepada penonton di Axiata Arena dan penonton Indonesia.

Baca Juga: 46 Calon Haji Asal Indonesia Dideportasi Arab Saudi karena Pakai Visa yang Tak Sesuai

“Hari ini kita seperti main di rumah sendiri, terima kasih untuk semua penonton di Axiata Arena. Juga terima kasih kita kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung kita dari rumah,” kata Apriyani Rahayu pada unggahan Instagram PBSI hari ini, Minggu, 3 Juli 2022.

Selain itu, Apriyani dan Fadia mempersembahkan gelar juara Malaysia Open ini untuk orang-orang tersayangnya salah satunya yaitu Greysia Polii yang telah menjadi inspirasi untuk mereka.

“Gelar juara ini untuk PBSI, pelatih, kak Greysia (Polii), keluarga, dan semua orang-orang tercinta dan tersayang,” lanjut Apriyani.

Tak cukup puas di Malaysia Open, Fadia akan terus belajar dengan giat untuk turnamen berikutnya.

Baca Juga: Bahan dan Resep Alami Turunkan Kolesterol saat Idul Adha ala dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x