Selamat! Presiden Jokowi Apresiasi Gelar Juara Apriyani Fadia di Turnamen Badminton Malaysia Open 2022

- 3 Juli 2022, 19:40 WIB
Rekap Hasil Final Malaysia Open 2022 3 Juli 2022: Ganda Putri Indonesia Keluar dengan Gelar Juara.
Rekap Hasil Final Malaysia Open 2022 3 Juli 2022: Ganda Putri Indonesia Keluar dengan Gelar Juara. /Instagram @badminton.ina/

PRFMNEWS - Kemenangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di turnamen badminton Malaysia Open 2022 diapresiasi oleh Presiden RI Jokowi.

Presiden Jokowi turut serta dalam merayakan keberhasilan Apriyani/Fadia meraih gelar juara nomor ganda putri Malaysia Open 2022.

"Pasangan baru bulutangkis ganda putri kita, Apriyani Rahayu/Siti FAdia Silva sukses menjadi juara Malaysia Open 2022 setelah menaklukan pasangan Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu," Ujar Presiden Jokowi di laman Twitternya pada hari ini Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: 3 Pilihan Pengobatan untuk Penderita Gagal Ginjal Kronis, Mulai dari Kelebihan dan Kekurangan Serta Biaya

Apriyani/Fadia memenangkan pertandingan dalam waktu 71 menit melawan Zhang/Zheng lewat rubber game dengan skor 21-18, 12-21 dan 21-19.

Presiden Jokowi mengekspesikan kebahagiaanya dengan memberi selamat kepada Apriyani/Fadia serta para pelatih dan tim pelatih di Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Jemaah Haji Berduyun-duyun ke Mekah Arab Saudi untuk Melaksanakan Ibadah Haji Pertama Pasca Pandemi

Kemenangan ini merupakan kemanangan ekslusif keduanya sejak mereka dipasangkan 2 bulan lalu.

Sebelumnya, Apriyani berpasangan dengan Greysia Polli dan mendapatkan kemenangan yang menjadi sebuah sejarah untuk ganda putri Indonesia di Jepang pada tahun lalu.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x