Tak Disangka, 10 Benda Ini Ternyata Nggak Boleh Disimpan di Kamar Mandi

- 17 Oktober 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi kamar mandi.
Ilustrasi kamar mandi. // Pixabay/5460160

PRFMNEWS - Selain untuk membersihkan tubuh, kamar mandi sering digunakan untuk aktivitas lain yang berkaitan dengan persiapan sebelum berangkat beraktivitas.

Kita pun kerap meninggalkan barang-barang di kamar mandi, alasannya agar lebih mudah terjangkau saat akan digunakan selepas mandi.

Namun, tahukah kamu jika menyimpan benda di kamar mandi, tidak sama dengan menyimpan benda di ruangan lainnya seperti ruang tamu atau ruang tengah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Sekarang! Inilah Tips Agar Kamar Mandi Anda Wangi Semerbak, Bonusnya Kamper Lebih Awet

Ada beberapa aturan yang perlu kamu cermati. Agar barang-barang yang kamu simpan guna tetap terjaga dengan rapi, justru malah sebaliknya menjadi cepat rusak. Meskipun begitu, tempat penyimpan berupa kabinet di kamar mandi ini tetap saja diperlukan.

Ini mungkin tidak pernah terpikirkan olehmu sebelumnya, namun jika kamu menyimpan benda-benda yang tidak seharusnya disimpan di kamar mandi maka dapat membuat benda-benda tersebut terpapar bakteri maupun jamur.

Bahkan kemungkinan terburuknya juga bisa membuat benda-benda tersebut menjadi rusak karena penyimpanannya yang tidak sesuai.

Nah, kira-kira apa saja benda yang tidak boleh kita simpan dalam kamar mandi?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x