Dispora: Stadion Si Jalak Harupat 100 Persen Siap Jadi Venue Piala Menpora

- 24 Februari 2021, 10:19 WIB
Stadion si Jalak Harupat.
Stadion si Jalak Harupat. /Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung disebut 100 persen siap menjadi venue digelarnya Piala Menpora dalam ajang Turnamen Pra Musim yang akan berlangsung pada 20 Maret - 21 April 2021 mendatang.

Kadispora Kabupaten Bandung, Marlan Nirsyamsu mengatakan, Stadion Si Jalak Harupat sudah benar-benar siap dan sudah dilakukan perawatan karena sebelumnya direncanakan jadi tempat pertandingan Piala Dunia U-20, tapi dibatalkan karena pandemi Covid-19.

"Untuk (tempat pertandingan) Pra Musim (Si Jalak Harupat) sudah siap 100 persen tidak ada yang perlu diperbaiki lagi," ujar Marlan saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Rabu 24 Februari 2021.

Baca Juga: PT LIB Sebut Venue Turnamen Piala Menpora Belum Fix, Begini Penjelasannya

Bahkan Marlan menegaskan standar perlengkapan stadion Si Jalak Harupat sudah standar kelas dunia karena ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Contohnya kapasitas lampu sudah 3.000 Lux, sound system standar piala dunia, hingga perawatan rumput yang dilakukan oleh konsultan.

Sehingga ia memastikan secara teknis, stadion Si Jalak Harupat sudah mumpuni dijadikan lokasi pertandingan Piala Menpora.

Namun hingga saat ini ia belum menerima keputusan resmi dari PSSI atau PT LIB terkait dipilihnya Si Jalak Harupat menjadi tuan rumah Piala Menpora.

Baca Juga: Yana Mulyana : Kami Akan Hubungi PT LIB, Tawarkan GBLA untuk Turnamen Piala Menpora

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x