Sebelum Liga Dimulai Lagi, PSSI dan PT LIB Akan Gelar Turnamen Pramusim

- 5 Februari 2021, 08:31 WIB
PENYERANG Persib Wander Luiz mencoba melakukan tendangan akrobat di muka gawang Melaka United, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020)*
PENYERANG Persib Wander Luiz mencoba melakukan tendangan akrobat di muka gawang Melaka United, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020)* /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Lama dinantikan, akhirnya kompetisi sepakbola di Indonesia dalam Liga 1 akan segera bergulis kembali setelah sebelumnya dihentikan karena situasi pandemi covid-19.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, liga direncanakan digelar pada Mei atau Juni mendatang dan sebelum liga dimulai, pihaknya berencana menggelar turnamen pramusim terlebih dahulu.

"Jadi kapan Liga dimulai, kami menunggu izin dulu. Begitu izin oke, baru kami akan persiapkan workshop dan sebagainya sehingga tidak ada lagi keraguan. Kami memang merencanakan Liga 1 dimulai Mei atau Juni mendatang dan pada Maret menggelar turnamen pra musim," kata Iwan Bule -sapaan akrab Iriawan- dalam rapat bersama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pad Kamis 4 Februari 2021 kemarin.

 

Baca Juga: Heboh Reklame di Dekat Flyover Pelangi Antapani Roboh Kamis Kemarin, Kapolsek Kircon: Itu Hoaks!

Baca Juga: Angin Segar Bagi Pecinta Sepakbola ! PSSI Wacanakan Liga 1 2021 Digelar Mei Atau Juni

Iwan menyampaikan, untuk mendapatkan izin dari kepolisian, pihaknya harus menempuh jalan terjal. Menurutnya tak mudah mendapatkan izin dari Mabes Polri terkait pelaksanaan liga.

Dia menyampaikan, untuk mendapatkan izin pelaksanaan liga, PSSI dan PT LIB harus bisa meyakinkan Polri terkait pelaksanaan liga yang aman di tengah pandemi covid-19.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x