Ketua PSSI Bertekad Sukseskan Turnamen Pramusim dengan Protokol Kesehatan Ketat untuk Jadi Contoh Liga 2021

- 19 Februari 2021, 08:31 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan jika pihaknya siap menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada Maret mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan jika pihaknya siap menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada Maret mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. /pssi.org

PRFMNEWS - Setelah lama dinantikan, akhirnya pecinta sepak bola Tanah Air bisa kembali menyaksikan pertandingan sepak bola yang terhenti sejak Maret 2020 lalu.

Rencananya, pada bulan Maret nanti akan digelar turnamen pramusim 2021 dengan tajuk Piala Menpora 2021 sebagai pembuktian bahwa pertandingan sepak bola di Indonesia bisa digelar di tengah pandemi covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan jika pihaknya bertekad menyukseskan Piala Menpora ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Dadang Naser Klaim Gerakan Sabilulungan Hapuskan Ego Sektoral Antar SKPD di Lingkungan Pemkab Bandung

Baca Juga: Kasus Narkoba di Polsek Astana Anyar Terbongkar, Oded: Prihatin saya

 

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Kami siap menggelar turnamen pramusim sesuai protokol kesehatan yang baik,” kata Iriawan sebagaimana dikutip prfmnews.id hari ini dari laman resmi PSSI.

Menurut Iwan Bule -sapaan akrab Mochamad Iriawan- turnamen pramusim ini merupakan percontohan kompetisi. Rencananya penerapan protokol kesehatan pada turnamen pramusim ini akan diterapkan pada Liga nanti.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x