Dadang Naser Klaim Gerakan Sabilulungan Hapuskan Ego Sektoral Antar SKPD di Lingkungan Pemkab Bandung

- 19 Februari 2021, 07:55 WIB
Mantan Bupati Bandung Dadang M Naser. Selama menjabat sebagai Bupati Bandung, Dadang mengklaim jika gerakan Sabilulungan bisa menghapus ego sektoral antar SKPD di lingkungan Pemkab Bandung.
Mantan Bupati Bandung Dadang M Naser. Selama menjabat sebagai Bupati Bandung, Dadang mengklaim jika gerakan Sabilulungan bisa menghapus ego sektoral antar SKPD di lingkungan Pemkab Bandung. /Tangkapan Layar FB Humas Kabupaten Bandung


PRFMNEWS - Dadang M Naser sudah 10 tahun menjabat sebagai bupati Bandung.

Pada 17 Februari 2021 lalu, dia pun akhirnya meletakan jabatannya sebagai bupati Bandung.

Selama 10 tahun menjabat sebagai bupati Bandung, Dadang mengaku jika dia bisa mengubah tata kelola pemerintah di Kabupaten Bandung yang asalnya masing-masing SKPD ego sektoral akhirnya bisa bersinergi dengan semangat Sabilulungan yang digelorakannya.

Baca Juga: Hasil Leg 1 Babak 32 Besar Liga Europa Dini Hari Tadi: MU Mengamuk, AC Milan Tertahan di Yunani

"Alhamdulillah seluruh SKPD yang awalnya banyak yang sifatnya ego sektoral Alhamdulillah gerakan Sabilulungan, ketatanegaraan Ki Sunda itu Sabilulungan itu mulai kita mulai melakukan koordinasi sinergitas sauyunan," sebut Dadang dalam sebuah video yang diunggah di facebook Humas Kabupaten Bandung yang dikutip prfmnews.id hari ini, Jumat 19 Februari 2021.

Sementara itu pasangan Dadang Naser pada periode keduanya yaitu Gun Gun Gunawan menghaturkan terima kasih kepada Dadang atas kerja samanya selama 5 tahun memimpin Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Selama Jadi Bupati Bandung Dadang Naser Mengaku Tak Dihadapkan Gangguan yang Berarti

Tak hanya itu, dia pun mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang kuat dari para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x