Selama Jadi Bupati Bandung Dadang Naser Mengaku Tak Dihadapkan Gangguan yang Berarti

- 18 Februari 2021, 10:52 WIB
Dadang M Naser resmi akhiri jabatannya sebagai Bupati Bandung selama dua periode, Rabu 17 Februari 2021
Dadang M Naser resmi akhiri jabatannya sebagai Bupati Bandung selama dua periode, Rabu 17 Februari 2021 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Dadang M Naser resmi mengakhiri jabatan sebagai Bupati Bandung pada Rabu 17 Februari 2021 kemarin. Dadang menjabat sebagai bupati Bandung dalam dua periode pada 2010 - 2015 dan 2016 - 2021.

Dadang mengaku bersyukur sudah bisa menjalankan tugasnya sebagai bupati Bandung dengan baik karena mendapat kemudahan dari Yang Maha Kuasa.

"Atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, dan bimbingan-Nya sehingga saya bisa menjalankan tugas dengan baik tanpa gangguan yang berarti, saya bisa menjalankan amanah rakyat, dan rakyat juga selalu mengawal," terangnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Kamis 18 Februari 2021.

Baca Juga: Kompol Yuni Purwanti Terancam Dipecat dan Dipidana Karena Kasus Narkoba

Dadang pun mengaku bersyukur karena banyak pihak yang membantu tugasnya sebagai bupati mulai dari instansi pemerintah, komunitas, dan lainnya.

Bahkan, Dadang pun mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang membatu menyebarluaskan berita pembangunan di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: DPP XTC Angkat Bicara Soal Konvoi Anggotanya yang Viral di Media Sosial

Baca Juga: Kompol Yuni Purwanti Terancam Dipecat dan Dipidana Karena Kasus Narkoba

"Penting juga peran media termasuk dengan PRFM yang saya rasakan selama ini membentuk sinergitas dengan berbagai kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bandung," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x