Kompol Yuni Purwanti Terancam Dipecat dan Dipidana Karena Kasus Narkoba

- 18 Februari 2021, 09:23 WIB
Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi
Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi /YouTube Humas Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Mantan Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dan belasan anggota Polsek Astana Anyar dibekuk jajaran Polda Jabar karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Atas kasus ini, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri menyatakan jika mereka terbukti bersalah dalam kasus ini, maka akan ada tindakan tegas dan pilihannya hanya dua, yakni dipecat atau dipidana, atau bahkan keduanya, yakni dipecat dan dipidana.

"Jadi dua pilihannya tadi, dipecat atau dipidanakan, jadi sangat jelas sekali tindakan kita terhadap anggota yang melakukan pelanggaran, dan bisa dua-duanya tergantung kadar kesalahannya nanti kita lihat," tegas Ahmad Dofiri di Mapolrestabes Bandung hari ini, Kamis 18 Februari 2021.

Baca Juga: Kapolda Jabar Sebut Kompol Yuni Purwanti Sudah Dicopot dari Jabatan Kapolsek Astana Anyar Karena Kasus Narkoba

 

Menurutnya, saat ini pihak Polda Jabar masih mendalami dan melakukan pemeriksaan atas kasus ini.

Dengan terungkapnya kasus ini, Ahmad Dofiri menegaskan jika pihaknya serius memberantas narkoba, khususnya di lingkungan Polda Jabar.

Selain itu dia mengingatkan jika hal ini sudah sejalan dengan arahan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang akan menindak tegas anggota Polri yang terlibat kasus narkoba.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x