Kapolda Jabar Sebut Kompol Yuni Purwanti Sudah Dicopot dari Jabatan Kapolsek Astana Anyar Karena Kasus Narkoba

- 18 Februari 2021, 09:04 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri saat memberikan keterangan pers di Mapolrestabes Bandung terkait Kapolsek Astana Anyar yang terlibat kasus narkoba, Kamis 18 Februari 2021. Menurutnya, Kompol Yuni Purwanti sudah dicopot dari jabatan Kapolsek Astana Anyar karena kasus narkoba ini.
Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri saat memberikan keterangan pers di Mapolrestabes Bandung terkait Kapolsek Astana Anyar yang terlibat kasus narkoba, Kamis 18 Februari 2021. Menurutnya, Kompol Yuni Purwanti sudah dicopot dari jabatan Kapolsek Astana Anyar karena kasus narkoba ini. /Tangkapan layar instagram Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Jajaran Polda Jabar menangkap Kapolsek Astana Anyar beserta dengan belasan anggotanya yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri saat memberikan keterangan pers di Mapolrestabes Bandung menyayangkan adanya kasus ini.

Menurutnya, kini Kompol Yuni Purwanti sudah tak lagi menjabat sebagai Kapolsek Astana Anyar.

Baca Juga: DPP XTC Angkat Bicara Soal Konvoi Anggotanya yang Viral di Media Sosial

"Kepada yang bersangkutan tentunya kemarin sudah dilakukan pencopotan sebagai Kapolsek," kata Ahmad Dofiri di Mapolrestabes Bandung hari ini, Kamis 18 Februari 2021.

 

Selain itu, pihak Polda Jabar pun terus melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait keterlibatan Yuni beserta anggotanya dalam kasus penyalahgunaan narkoba ini.

Dia menegaskan jika mereka terbukti benar terlibat dalam kasus ini maka mereka dipastikan akan ditindak secara tegas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x