DPP XTC Angkat Bicara Soal Konvoi Anggotanya yang Viral di Media Sosial

- 18 Februari 2021, 08:42 WIB
Jajaran Pimpinan XTC Jawa Barat saat berkunjung ke Balai Kota Bandung dan berbincang dengan Wali Kota Bandung Oded M Danial dan juga Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulaya pada Rabu 17 Februari 2021 kemarin.
Jajaran Pimpinan XTC Jawa Barat saat berkunjung ke Balai Kota Bandung dan berbincang dengan Wali Kota Bandung Oded M Danial dan juga Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulaya pada Rabu 17 Februari 2021 kemarin. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu beredar video sekelompok pengendara motor yang konvoi dengan atribut XTC di beberapa ruas jalan di Kota Bandung.

Perwakilan DPP XTC Indonesia Ryan Januar membenarkan jika kelompok motor itu adalah bagian dari pihaknya.

"Kita bisa lihat secara atribut memang dari anggota kami," kata Ryan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu 17 Februari 2021 kemarin.

Baca Juga: Trik Untuk Menyediakan dan Menggunakan Metatrader 4 dengan Benar

Ryan menjelaskan, kelompok itu konvoi dalam rangka mendampingi salah seorang calon ketua yang akan bersaing di Musda XTC Jawa Barat.

Ryan menyatakan jika konvoi itu dilakukan lebih kepada euforia.

Namun dia pun menyayangkan adanya pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

"Memang kalau dilihat dari yang sudah viral ini kan arahnya seperti ugal-ugalan, artinya kita bisa lihat dari dua sisi apakah ugal-ugalan atau memang bentuknya lebih ke euforia. Tapi memang dari kami sangat menyayangkan karena tidak mengikuti aturan keselamatan," jelasnya.

Baca Juga: Oded Titip Pesan ke XTC : Jaga Kredibilitas dan Marwah Pemuda

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x