Trik Untuk Menyediakan dan Menggunakan Metatrader 4 dengan Benar

- 18 Februari 2021, 08:11 WIB
Ini adalah trik untuk menyediakan dan menggunakan metatrader 4 dengan benar mulai dari membuat file MQL kustom hingga cara trading dengan metatrader 4.
Ini adalah trik untuk menyediakan dan menggunakan metatrader 4 dengan benar mulai dari membuat file MQL kustom hingga cara trading dengan metatrader 4. /


PRFMNEWS - Ini adalah tips tentang cara mengkonfigurasi MetaTrader 4 app untuk memanfaatkannya sepenuhnya.

Cara Membuat File MQL Kustom
Kami telah membahas beberapa teknik grafik MT4 dasar di masa lalu, tetapi tidak banyak yang berhubungan dengan grafik, itu berkaitan dengan fitur yang ditawarkan MT4. Jika Anda memilih MetaQuotes dari menu di sini, program baru akan terbuka dan Anda dapat dengan mudah membuat file MQL kustom menggunakan wizard. Dengan itu Anda dapat membuat EA, petunjuk khusus, skrip, perpustakaan, dan lain-lain.

Katakanlah kita ingin membuat indikator khusus. Setelah mengatur nama dan pengaturan umum, dan lain-lain, Anda dapat menyimpannya ke komputer Anda dan mengimpornya ke komputer Anda. Ini harus dipertimbangkan dengan MT4.

Baca Juga: Pemkot Bandung Mulai Bersiap Lakukan Vaksinasi Tahap 2

Fitur Pusat Sejarah
Katakanlah Anda siap untuk bernegosiasi. Dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Misalnya, Anda dapat menemukan History Center pada tab Tools di menu utama. Mengapa? Misalnya, ini adalah grafik bulanan GBPUSD. Lihatlah grafiknya - jika Anda kembali ke masa lalu, Anda akan menemukan bahwa MT4 hanya menawarkan data dari tahun 1991. Apa maksudnya? Kita semua tahu bahwa kedua bagian itu ada sebelum tahun 1991.

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan pendekatan analisis teknis seperti analisis top-down dengan Teori Gelombang Elliott, Anda memerlukan lebih banyak data. Ada dua cara untuk mengimpor data baru ke MT4. Yang pertama adalah menggunakan pusat bersejarah untuk membukanya dan di sinilah semua pasar yang ditawarkan oleh rumah pialang muncul. Salah satu broker ini (tersedia di Malaysia) adalah Forextime (FXTM).

Lalu pergi ke jurusan, cari GBPUSD, klik dua kali untuk memperluas opsi yang tersedia dan pilih grafik bulanan. Jadi ketika Anda menekan tombol unduh, yang tidak akan saya lakukan sekarang karena platform akan membutuhkan waktu untuk mengunduh data (jika ada lebih banyak data).

Baca Juga: Oded Titip Pesan ke XTC : Jaga Kredibilitas dan Marwah Pemuda

Cara Mengimpor Data Baru Ke MT4
Bagaimana jika Story Center tidak memiliki data tambahan? Kita dapat mengimpor data baru, tetapi pertama-tama kita perlu menyimpan data tersebut dengan pengaturan tertentu. Ada sumber daya di Internet di mana Anda dapat membeli data keuangan dalam berbagai format dan menyimpannya di komputer Anda, menemukan dan mengimpornya ke MT4. Pastikan Anda menutup dan membuka kembali MT4 untuk melihat data.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x